Villarreal vs Atletico Madrid Tunggu izin untuk bermain di Amerika


Villarreal vs Atletico Madrid Tunggu izin untuk bermain di Amerika

Gilabola.com – Villarreal vs Atletico Madrid saat ini sedang menunggu izin untuk bermain di Stadion Amerika Serikat. Liga Spanyol berharap ini bisa terjadi.

Untuk meningkatkan pasar pemirsa di Amerika Serikat, La Liga melanjutkan upayanya untuk mengadakan pertandingan resmi di negara ini. Mereka dilaporkan Sport Business mengusulkan jadwal Villarreal v. Atletico Madrid untuk berlangsung pada akhir pekan 7-8 Desember di Stadion Hard Rock, Miami.

El Confidencial juga melaporkan jika ada kesepakatan antara La Liga dan kedua klub untuk bermain di Miami, yang akan menjadi pertandingan kandang bagi kubu Villarreal. Mereka optimis ini bisa terwujud.

"Saya berharap usaha ini dapat berhasil. Kami akan terus melihat apakah pertandingan kedua tim dapat dimainkan di Miami atau tidak," kata Presiden Villarreal Fernando Roig kepada El Transistors.

Villarreal vs Atletico Madrid diperkirakan akan terjadi di AS

"Baik kami dan Atletico juga sepakat untuk bermain di sana, tetapi saya ingin ini menjadi persetujuan bersama dari semua orang, karena saya pikir pertandingan LaLiga di luar negeri pasti akan baik untuk semua orang (tidak hanya untuk klub dan La Liga). "

SportBusiness melaporkan bahwa La Liga akan mengajukan proposal resmi kepada Federasi Sepakbola Spanyol pada 17 Oktober hari ini. Pada bulan Agustus 2018, La Liga mengumumkan bahwa mereka akan bermain setidaknya satu pertandingan per musim di luar negeri sebagai bagian dari kemitraan 15 tahun dengan Relevent Sports untuk mempromosikan Liga di Amerika Utara.

Pertandingan yang diusulkan antara Barcelona dan Girona di Stadion Hard Rock untuk Januari 2019 ditunda sementara setelah Dewan Direksi Barcelona menarik diri dari perjanjian. Mereka mundur dengan alasan "kurangnya konsensus" di antara para pemangku kepentingan.

Federasi Sepak Bola Spanyol, UEFA dan Federasi Sepak Bola Amerika Serikat tidak menyetujui pertandingan ini. Karena tidak ingin menyerah begitu saja, La Liga sekali lagi akan mencoba meminta persetujuan dari Federasi Sepakbola Spanyol, UEFA, dan Federasi Sepak Bola Amerika Serikat.

Mengenai masalah ini, mitra La Liga di Amerika Utara, Relevent Sports, mengajukan gugatan tidak percaya terhadap Sepak Bola AS di distrik New York Selatan pada bulan September. Mereka menyatakan bahwa Federasi berkonspirasi dengan badan pemerintahan global FIFA dan Soccer United Marketing, cabang komersial Major League Soccer, dengan menangani pertandingan resmi dari klub asing yang diadakan di Amerika Serikat. Ada juga gugatan serupa antara La Liga dan Federasi Spanyol atas hak untuk menjadi tuan rumah pertandingan klub Spanyol di luar negeri.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: GILA BOLA

DON'T MISS