Valverde Mempertanyakan Dua Kartu Merah untuk Araujo dan Dembele


Valverde Mempertanyakan Dua Kartu Merah untuk Araujo dan Dembele

Sumberbola – Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 4-0 dalam pertandingan lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (6/10). Gol di babak pertama dari Luis Suarez, Arturo Vidal dan Ousmane Dembele, membuat tim tuan rumah unggul, sebelum Lionel Messi menambahkan gol di babak kedua.

Namun, Los Chules harus menyelesaikan pertandingan dengan sembilan pemain, setelah debutan Ronald Araujo dan Dembele sama-sama menerima kartu merah dari wasit.

Nama pertama untuk melakukan pelanggaran profesional, sedangkan nama terakhir untuk terlibat dalam pertempuran dalam pertandingan panas yang memiliki total delapan kartu kuning.

Tapi, bos Barcelona, ​​Ernesto Valverde, tidak terlalu yakin apakah wasit berhak memberikan kartu merah untuk kedua bintang tersebut. Berbicara kepada AS, Valverde mengatakan: "Ini adalah kriteria wasit ketika menilai pelanggaran. Setiap orang selalu memiliki pendapat mereka, tetapi ini adalah pertandingan yang bersih."

"Saya minta maaf tentang kartu merah Araujo, karena ini adalah debutnya. Saya tidak berpikir (itu kartu merah) dan kartu merah Dembele adalah sebuah misteri, "dia menambahkan.

Dembele menerima kartu kuning kedua sekaligus merah, setelah dilaporkan mengatakan sesuatu kepada wasit. Movistar mengklaim bahwa pemain Prancis saya berkomentar: "Anda sangat buruk" kepada wasit.

Valverde sendiri mengaku tidak tahu apa yang dikatakan Dembele, tetapi berharap pemain itu tidak akan diberi skorsing lebih lama, karena timnya akan menjamu Real Madrid dalam dua minggu ke depan.

"Sulit untuk memahami kata-kata Dembele dalam bahasa Spanyol." Saya belum berbicara dengannya, tetapi saya rasa itu bukan kalimat yang terlalu panjang, "Valverde kata.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: SUMBER BOLA

DON'T MISS