Tidak pernah di Juventus, Rabiot menjadi target Real Madrid dan Barcelona


Tidak pernah di Juventus, Rabiot menjadi target Real Madrid dan Barcelona

Berita Sepak Bola – Gelandang Juventus Adrien Rabiot tidak perlu khawatir tentang masa depannya. Sebab, dia dikabarkan sedang menjadi incaran oleh dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, ​​di bursa transfer Januari 2020 nanti.

Di pasar transfer musim panas lalu, Rabiot diperebutkan oleh klub-klub top Eropa. Tentu saja, gelandang Prancis itu adalah agen bebas setelah ia tidak melanjutkan kontraknya dengan Paris Saint-Germain. Pada akhirnya, Juventus berhasil menjadi pemenang rekrutmen gelandang.

Namun, Don Balon mengklaim bahwa Rabiot mulai tidak suka berada di kubu Juventus. Untuk itu, dia dikabarkan sedang mencari klub baru dalam waktu dekat. Menurut laporan itu, pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan merasa kesal di Juventus karena dia tidak mendapatkan cukup menit untuk bermain.

Rabiot tercatat hanya bermain tiga kali di arena Serie A. Setelah itu ia tidak dilirik oleh pelatih Juventus Maurizio Sarri. Pemain tidak bisa bersaing dengan Blaise Matuidi dan Aaron Ramsey di lini tengah, jadi dia tidak punya cukup menit untuk bermain.

Saat ini, agen Rabiot dilaporkan berhubungan dengan Barcelona dan Real Madrid. Kedua raksasa La Liga itu sebenarnya sudah lama mengincar layanan Rabiot. Tetapi pada musim panas tahun ini, mereka disudutkan oleh Juventus untuk merekrut pemain.

Baik Real Madrid dan Barcelona percaya bahwa Rabiot dapat menjadi tambahan yang baik untuk tim mereka, sehingga kedua tim akan mencoba untuk mentransfer pemain musim dingin mendatang.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: SUMBER BOLA

DON'T MISS