Say Welcome Seaaro Martinez ke Camp Nou, Inter Agree


Say Welcome Seaaro Martinez ke Camp Nou, Inter Agree

Gilabola.com – Inter Milan setuju untuk menerima pemain berusia 23 tahun dari Barcelona, ​​ditambah Rp 1,45 triliun untuk melepaskan Argentina Lautaro Martinez ke Camp Nou. Pengumuman diharapkan dalam beberapa hari.

Pendukung Barca dapat bernafas dengan mudah bahwa akhirnya striker terkenal lainnya telah dibawa ke Barcelona, ​​setelah negosiasi sejak akhir 2019. Media melaporkan bahwa beberapa pemain Inter Lautaro Martinez lagi akan mengganti jersey ke Blaugrana.

Berita transfer pada hari Jumat (22/5) didominasi oleh berita bahwa kedatangan pemain berusia 22 tahun itu di Camp Nou meninggalkan sedikit detail. Media Ole di Argentina bahkan berani mengklaim, "Lautaro Martinez sangat dekat – sangat dekat – untuk menjadi pemain Barcelona."

🚨 ATENCIÓN: Lautaro Martínez sebagai prueba la camiseta del Barcelona. Segunn le confiaron a Olé, se ultiman los detalles de una transferencia millonaria. Messi, espera al Toro … ⚽️🇦🇷https: //t.co/XuqSLmGf14

– Diario Olé (@DiarioOle) 21 Mei 2020

Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya

Alih-alih Lautaro, Barca menawarkan Junior Firpo yang berusia 23 tahun dan Inter juga setuju untuk menerima pemain Spanyol itu, tetapi ia hanya dihargai Rp. 320 Miliar, jadi direktur Barcelona masih harus mengirim Rp. 1,45 triliun ke rekening bank. Antar

Yang menarik adalah total harga hanya sedikit di bawah klausul rilis Lautaro Martinez yang mencapai 111 juta Euro, setara dengan Rp 1,79 Triliun.

Kedatangan Argentina di Camp Nou akan mengubah banyak hal. Salah satu pemain yang langsung diancam oleh kehadiran Lautaro adalah Luis Suarez. Pemain Uruguay kemarin memanggilnya untuk tinggal di San Siro sendirian.

Luis Suarez merasa bahwa pemain Argentina itu masih harus tetap di San Siro untuk membela Inter Milan, daripada bersaing di Camp Nou untuk mendapatkan tempat di skuad utama Barcelona musim depan.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, El Pistolero mengatakan: "Jika saya adalah dia, saya tidak akan berganti tim. Membuat keputusan apakah tetap atau tidak sangat rumit, bahkan jika Lionel Messi memanggilnya, itu masih tidak mudah. pilihan. "

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: GILA BOLA

DON'T MISS