Pemain Barcelona dan bintang Liga Jerman yang jatuh di pertandingan pertama


Pemain Barcelona dan bintang Liga Jerman yang jatuh di pertandingan pertama

Gilabola.com – Pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Schalke, Jean-Clair Todibo, termasuk dalam daftar cedera dalam pertandingan perdana Bundesliga setelah kompetisi dilanjutkan akhir pekan lalu.

Cedera tampaknya menjadi wabah yang terpisah & # 39; setelah Bundesliga diadakan lagi. Kondisi fisik para pemain setelah istirahat panjang adalah salah satu situasi yang tidak diketahui, sebelum kompetisi akhirnya diadakan lagi. Sampai, ketakutan terburuk dari fisioterapis akhirnya terjadi.

Harga yang dibayarkan untuk karantina selama dua bulan, tanpa dapat berlatih secara normal, menjadi sangat mahal bagi beberapa pemain di kompetisi top Jerman. Alasannya, total delapan pemain cedera dalam enam pertandingan pertama setelah liga bergulir kembali.

Tentu saja jumlah ini terlalu banyak. Namun, itu semua sudah diduga, setelah tim dari semua klub hanya punya waktu untuk berlatih bersama lagi selama satu minggu.

Berita Sepak Bola Liga Jerman Terbaru

Selain kabar buruk dari pemain Barcelona yang bertahan di Schalke, bintang pertama yang mematikan alarm peringatan cedera, adalah pemain muda Borussia Dortmund, Giovanni Reyna.

Faktanya, gelandang Amerika Serikat berusia 17 tahun itu baru saja akan melakukan debut di skuad utama Die Borussen. Tapi, dia bahkan tidak bisa muncul di lapangan Signal Iduna Park setelah melukai dirinya sendiri saat melakukan pemanasan menjelang pertandingan.

Posisi Reyna digantikan oleh Thorgan Hazard, yang juga mencetak gol dalam pertandingan dimenangkan oleh Dortmund 4-0 atas Schalke.

Sayangnya, nasib buruk yang tidak jauh berbeda juga dialami oleh saudara perempuan Eden Hazard. Dalam derby Ruhr Basin, ia juga harus diganti pada akhir pertandingan karena merasa ada masalah di lututnya. Hasilnya, sekarang ada total tujuh pemain yang cedera di skuad utama Dortmund.

Kemudian, pemain Barcelona di Schalke, Jean-Clair Todibo, menjadi pemain berikutnya yang dilaporkan cedera. Selain harus melihat timnya membantai empat gools tanpa balas, pertandingan ini menjadi pertandingan yang sulit bagi Todibo yang tampak kewalahan oleh kekuatan lini depan Dortmund yang bermain gemilang.

Alhasil, pemain muda Prancis itu mengalami masalah otot paha setelah bertarung dengan pemain Dortmund Achraf Hakimi. Todibo juga harus diganti oleh pemain lain di babak pertama.

Selain itu, cedera juga diderita oleh dua pemain Hoffenheim: Sebastian Rudy dan Ihlas Bebou, bintang Hertha Berlin Per Ciljan Skjelbred, Klaus Gjasula (Paderborn) dan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach.

Semua pemain tidak dapat menyelesaikan pertandingan masing-masing di akhir pekan. Dikhawatirkan, jumlah pemain yang cedera bisa bertambah di pertandingan berikutnya.

Hal ini diungkapkan oleh mantan fisioterapis Bayern Munich dan tim nasional Jerman, Oliver Schmidtlein, yang mengklaim kemungkinan itu bisa dialami oleh lebih banyak pemain Bundesliga.

"Ada risiko tinggi." Isolasi akan meninggalkan konsekuensi bagi para pemain sepak bola, "kata Schmidtlein kepada surat kabar Munich, TZ, seperti dilansir Sport Finding.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: GILA BOLA

DON'T MISS