Juventus hampir mengalahkan MU untuk mengejar Ivan Rakitic


Juventus hampir mengalahkan MU untuk mengejar Ivan Rakitic

Gilabola.com – Juventus hampir mengalahkan Manchester United untuk mengalahkan Ivan Rakitic. Klub Liga Italia tidak memiliki banyak pesaing lagi.

Juventus dikabarkan Caughtoffside, Calciomercato dan Marca memimpin kompetisi untuk mendapatkan Ivan Rakitic. Pemain itu masih terhubung dengan pintu keluar Barcelona tahun depan ke Juve atau Manchester United.

Bianconeri tidak gegabah di pasar transfer musim panas dengan membawa Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey. Emre Can gagal masuk ke skuad Liga Champions mereka, dan dengan Rabiot berjuang untuk waktu bermain reguler, lini tengah sekarang tidak benar-benar prioritas mereka.

Meski begitu, raksasa Turin berada di posisi terdepan untuk bisa menandatangani sosok Rakitic. Mereka semakin dekat untuk memenangkan kompetisi pendekatan menjelang jendela transfer Januari melawan raksasa kaya, Manchester United.

Juventus masih perlu membersihkan lini tengah sebelum Rakitic datang

Masih harus dilihat apakah peluang yang meningkat ini akan menghasilkan kesepakatan antara klub dan pemain, atau kubu Ole Gunnar Solskjaer akan dapat mengejutkannya dalam waktu dekat. Meski begitu, kubu Juve yakin tentang peluang mereka mendapatkan pemain internasional Kroasia.

Rakitic sendiri telah membuat lebih dari 50 penampilan bersama Barcelona hingga saat ini sejak bergabung dari Sevilla pada tahun 2014 yang lalu. Dia sekarang jarang bermain dengan hanya 6 penampilan di semua kompetisi sejauh ini dengan mayoritas berasal dari bangku cadangan.

Pelatih Ernesto Valverde tidak akan keberatan jika pemain yang tidak ia butuhkan lagi akan dilamar oleh klub lain, termasuk dari Juve. Klub Serie A masih perlu mengurangi pemain lini tengah mereka sebelum kedatangan Rakitic. Mereka juga harus menyadari pendekatan AC Milan, yang selalu bisa menekuk upaya Juve untuk mendapatkan permainan.

Saat melawan Bologna di Serie A, kubu Nyonya Tua juga tengah mempersiapkan pertandingan Liga Champions. Mereka memiliki jadwal melawan kubu Lokomotiv Moscow pada hari Rabu, 23 Oktober pukul 02.00 WIB.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: GILA BOLA

DON'T MISS