Ernesto Valverde Kecewa oleh Perilaku Ousmane Dembele


Ernesto Valverde Kecewa oleh Perilaku Ousmane Dembele

Gilabola.com – Ernesto Valverde kecewa setelah ia mempercayakan posisi starter untuk Ousmane Dembele dan bangku cadangan Antoine Griezmann dalam pertandingan melawan Sevilla, Senin (7/10).

Ketika Valverde menunjuk Dembele dan membiarkan Griezmann merana di bangku cadangan, sejumlah orang menganggap ini sebagai peringatan bagi mantan bintang Atletico Madrid itu bahwa ia tidak akan dimainkan sebagai starter di El Clasico nanti. Meski, sepertinya itu diputuskan oleh Valverde semata-mata karena alasan teknis, setelah pemain yang semula cedera kini bisa bermain lagi.

Itu sebabnya, Valverde juga memainkan Dembele, di mana ia memang berada di puncak penampilannya dan tampil luar biasa. Selama 45 menit pertama, bintang Prancis itu terlihat sangat aktif di sayap Blaugrana.

Apalagi, Dembele kemudian mencetak gol di menit 35, dan semakin menunjukkan kemampuannya di lapangan, termasuk skill, kecepatan dan kemampuannya untuk mencetak gol.

Pertandingan melawan Sevilla menjadi pertandingan di mana ia bisa mengklaim posisi tim utama dalam skuad Valverde, jelang pertandingan El Clasico melawan Real Madrid pada 26 Oktober.

Namun, & # 39; lainnya & # 39; Dembele sebenarnya muncul di akhir pertarungan, sampai-sampai pendukung, pelatih Ernesto Valverde, dan rekan satu timnya meragukan komitmen dan ketulusannya.

Dembele dinilai gagal beradaptasi dengan kebutuhan taktis tim dan lambat dalam kepemilikan. Kemudian, pada akhirnya, setelah Ronald Araujo dikartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan, Dembele malah mengatakan sesuatu kepada wasit Mateu Lahoz yang juga menarik kartu merah untuknya.

Dembele dinilai telah membuat & # 39; kekanakan & # 39; kesalahan itu kemungkinan membuatnya mundur dari pasukan El Clasico. Karena para pemain tim Catalan raksasa sepertinya harus hidup setiap hari dengan sisi gelap Dembele yang bisa muncul kapan saja dan dalam pertarungan melawan siapa pun.

Belum lagi perilaku kekanak-kanakan Dembele yang telah lama mengganggu seluruh pasukan Barca. Dia memiliki kebiasaan begadang di pagi hari saat bermain video game atau menonton televisi, juga tidak datang untuk bertemu dengan staf medis yang dipanggil untuk melakukan tes yang telah dijadwalkan klub dan tidak mengikuti diet yang tepat untuk mendapatkan top. atlet tingkat

Hingga akhirnya, akumulasinya, Dembele sendiri yang mencari masalah dengan wasit dan membuat mahkamah pengadilan marah, hingga ia diusir dua menit sebelum laga berakhir. Hal ini dikemukakan oleh Marca.

Barcelona menang 4-0 atas tamunya, Sevilla. Namun, di Barcelona, ​​sudah menjadi rahasia umum bahwa mereka tidak yakin apa yang harus mereka lakukan dengan Dembele, termasuk pelatih Ernesto Valverde.

Sebelum musim dimulai, Dembele sengaja kembali ke Barca lebih cepat daripada rekan-rekannya, dengan alasan bahwa Barca percaya bahwa dia serius dan tidak ingin ditransfer ke klub mana pun, termasuk PSG, yang dikatakan membuatnya menjadi pemanis bagi Neymar. transfer.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: GILA BOLA

DON'T MISS