Ernesto Valverde Ingin Barcelona vs Real Madrid Menginap di Camp Nou


Ernesto Valverde Ingin Barcelona vs Real Madrid Menginap di Camp Nou

Gilabola.com – Ernesto Valverde menegaskan pertandingan El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid akan terus diadakan di Camp Nou pada 26 Oktober.

"Saya ingin bermain El Clásico di rumah, para pemain saya juga," kata pelatih Barcelona yang berusia 55 tahun itu.

Barca akan bertanding di Praha pada pertengahan minggu, dan diperkirakan telah kembali dan pulih untuk pertandingan pada akhir pekan. Ini diungkapkan oleh Valverde jelang pertandingan timnya melawan Eibar, di tengah-tengah perdebatan tentang di mana El Clásico antara Barca dan Madrid akan dimainkan pada akhir minggu, terkait dengan situasi politik yang memanas di Catalan.

"Kami memiliki jadwal pertandingan di Praha (melawan Slavia Praha di Liga Champions) pada hari Rabu, dan kami akan segera kembali," kata Valverde, seperti dilansir AS.

"Selain itu, kamu juga harus menghormati pertandingan dan pendukungnya. Itu hal yang normal untuk dilakukan setiap kali kita bermain di stadion itu sendiri. Kita akan melihat apa yang terjadi. Kita tahu minggu ini aneh, tapi kami yakin bahwa kami akan memenangkan pertandingan di stadion kami. Itulah yang kami inginkan, "Ernesto Valverde menambahkan.

Barcelona harus mengadakan pertandingan tertutup tanpa penonton, ketika situasi yang sama terjadi sebelumnya. Pada saat itu, kerusuhan pecah di kota dan Blaugrana meminta agar pertandingan melawan Las Palmas diubah. Tapi, LaLiga menolak permintaan mereka. Valverde ditanya apakah logis untuk mengubah permainan setelah Barcelona ditolak sebelumnya.

"Saya ulangi, masih ada sembilan hari sebelum pertandingan diadakan, dan sekarang kami telah berbicara terlalu banyak. Pada 1 Oktober 2017 melawan Las Palmas), kami juga terus bermain dan pertandingan berikutnya di Wanda, semua orang berharap untuk dramatis pertandingan dan dunia berakhir. Semua orang mengekspresikan ide mereka, dan itu tidak masalah. Kami berharap hal yang sama di sini. Masih ada sembilan hari, "kata Ernesto Valverde.

Valverde mengaku tidak tahu siapa yang diuntungkan dalam hal ini. "Saya tidak tahu. Kami akan menunggu dan melihat. Kami bermain pada hari Rabu dan mereka pada hari Selasa. Jika itu melibatkan masalah istirahat, itu dapat membantu kami untuk tidak bermain. Tapi pertandingannya seperti itu." Saya ingin pertandingan El Clasico ini untuk dimainkan di Camp Nou, serta para pemain & # 39; keinginan, "katanya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: GILA BOLA

DON'T MISS