Barcelona Nobebut Pedri Menjadi Daftar Andres Iniesta


Barcelona Nobebut Pedri Menjadi Daftar Andres Iniesta

Gilabola.com – Barcelona berharap Pedri – seorang remaja yang mereka rekrut dari Las Palmas musim panas lalu, bisa dinamai Andres Iniesta.

Blaugrana membayar Las Palmas 5 juta Euro untuk mendatangkan remaja berusia 16 tahun, meskipun klub Kepulauan Canary mengklaim kesepakatan itu bisa mencapai 20 juta Euro jika semua variabel terpenuhi.

Meskipun usianya masih muda, Pedri telah menjadi bagian dari skuad Las Palmas utama yang tampil secara teratur dengan klub Divisi Segunda. Pedri kemudian kembali ke klub masa kecilnya dengan status pinjaman dari Blaugrana.

Alasan utama bagi Barca untuk mendapatkan pemain muda, hanya karena kepercayaan di antara klub bahwa Pedri bisa menjadi Andres Iniesta yang baru. Pemain kelahiran Tegueste, 25 November 2002, bahkan tidak ingin membiarkan kesempatan seperti itu lewat.

Kedua pemain tampaknya memiliki gravitasi rendah yang sama, permainan yang tajam dan mata yang tajam dan teknik bermain mereka, kontrol yang baik dan pandangan ke depan dalam mendapatkan umpan.

Namun, agak tidak seperti Iniesta, Pedri dikenal sebagai pencetak gol, di mana ia mencatat tiga gol dalam 10 pertandingan pertamanya musim ini. Anehnya, pemain yang menjadi idola Pedri adalah mantan gelandang Barcelona, ​​yang kini membela tim Jepang, Vissel Kobe.

"Referensi terbesar saya adalah Iniesta, tetapi ayah saya juga menunjukkan saya sebuah video (Michael) Laudrup," kata pengakuan Pedri tentang Iniesta, seperti dilansir Marca.

Iniesta yang menjadi pahlawan bagi tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2010 itu memang seorang pemain yang menjadi model bagi Pedri, dan juga pemain yang ia sukai. Jika pemain muda dari Kepulauan Canary ini memenuhi potensi besarnya, maka ia tentu bisa mengisi sepatu bot nomor delapan legendaris di Barca.

Pada Juli 2018, Andres Iniesta akhirnya pensiun seperti sejumlah bintang lain di Piala Dunia 2018 setelah tim nasional Spanyol tersingkir. Soal topi, pemain memiliki catatan menarik yang mungkin tidak bisa dibandingkan dengan pemain lain.

Sosok gelandang Iniesta akhirnya tidak ragu memilih pensiun dari dunia sepakbola internasional setelah tim nasional Spanyol tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2016. Mereka harus tersingkir setelah kejutan juga bisa dikalahkan tuan rumah Rusia melalui penalti.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Luzhniki, Andres Iniesta (34 tahun) sendiri tampil sejak babak kedua. Pemain tua Barcelona itu sukses mencetak gol dalam adu penalti, tetapi kekuatan Spanyol masih kalah 3-4.

Iniesta membukukan 131 pertandingan bersama tim nasional Spanyol dan mencetak 13 gol, termasuk satu yang membantu negaranya memenangkan gelar dunia pada 2010.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: GILA BOLA

DON'T MISS